Minggu, 08 Mei 2011

Home Stay

tujuan home stay saya kali ini adalah menuju penglengan yang diadakan dari sekolah saya selama 3 hari 2 malam,, persiapan saya menuju pengalengan hanya sedikit, saya hanya membawa sedikit makanan, perlengkapan mandi dan baju ganti, tapi dari yang saya lihat teman" saya barang bawaannya sangat banyak sampai" tas mereka sampai penuh bahkan tak bisa ditutup,, tetapi saya hanya menggunakan tas selempang saja.. walaupun barang bawaan saya sedikit taitu semua sudah tercukupi , . saya menuju pengalengan menaiki bis, sesampainya saya disana saya , teman" dan guru" disambut hangat oleh para penduduk di pengalengan . saya ditempatkan di rumah seorang penduduk, pekerjaan saya disana yaitu membantu pekerjaan tuan rumah yg saya tempati, tuan rumah yang saya tinggali rumahnya beliau sangat ramah, cuaca disana pun sangat dingin samapi" ketika saya berbicara mulut saya sampai mengeluarkan asap,, huh,, bayangkan betapa dinginnya.
dari home stay tersebut saya mendapatkan pelajaran , bagaimana kita menghormati orang lain, saling tolong menolong, dan menghargai satu sama lain. jadi menurut saya tujuan dari home stay ini sangat bagus untuk kita menjadi yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar